Midtjylland 1 – 1 Liverpool: Mohamed Salah Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions Liverpool Dalam Undian Di Denmark

Menurut sbobet – Mohamed Salah mengungguli Steven Gerrard sebagai pencetak gol terbanyak Liverpool di Liga Champions dengan dua golnya yang memecahkan rekor saat bermain imbang 1-1 melawan Midtjylland.

Mohamed Salah Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions Liverpool Dalam Undian Di Denmark

Pemain internasional Mesir itu mencetak gol setelah hanya 55 detik sebagai gol ke-22 dalam kompetisi juga terbukti menjadi yang tercepat klub.

Namun, penalti Alexander Scholz pada menit ke-62 yang diberikan VAR menggagalkan kemenangan tim Jurgen Klopp dan pengembalian terbaik mereka dari babak penyisihan grup.

Pertandingan tersebut bukanlah iklan terbaik untuk teknologi video dengan penundaan yang lama selama tiga insiden gol di babak kedua yang berkontribusi pada tambahan waktu delapan menit dan banyak frustrasi tambahan.

Klopp mungkin menyebut starting XI Liga Champions termuda Liverpool dengan usia rata-rata hanya 24 tahun dan 26 hari, tetapi itu akan jauh lebih rendah jika bukan karena dimasukkannya Salah (28) dan Fabinho secara mengejutkan (27).

Dalam situasi sulit daftar bola88, tampaknya ceroboh untuk mengambil risiko cedera pada dua pemain kunci, tetapi ada metode dalam motif Klopp karena hanya tiga pemain yang tampil dalam kemenangan hari Minggu atas Wolves – Salah, Fabinho dan kiper rookie Caoimhin Kelleher – semuanya memainkan peran penting.

Gol pembuka Salah tercipta berkat kesalahan Midtjylland, yang menjadi tim pertama yang kebobolan dua gol di menit pertama Liga Champions di musim yang sama.

Upaya backpass Scholz tertahan di bawah kaki bek tengah Dion Cools dan ditangkap oleh Salah yang berlari untuk melepaskan tembakan melewati kiper.

Kontribusi besar Fabinho datang pada menit ke-33 ketika dia menggagalkan sundulan Sory Kaba dari garis gawang, untuk kedua kalinya dia melakukan pembersihan seperti itu setelah melakukan hal serupa dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Ajax.

Dan menjelang turun minum Kelleher berdiri kokoh untuk memblok tendangan jarak dekat Awer Mabil, menghasilkan penyelamatan yang lebih baik dari Erik Sviatchenko dalam lima menit terakhir.

Prediksi asianbookie, Diogo Jota dan Naby Keita sama-sama memiliki peluang bagus yang diselamatkan oleh Jesper Hansen tetapi dalam penampilan mengecewakan lainnya Divock Origi gagal mencapai target dengan hanya kiper yang harus dikalahkan setelah ditepis oleh Salah ketika dia bisa melakukannya sendirian dalam dua lawan satu.

Selain gol Salah, itu adalah malam yang bersejarah dengan Scouser Trent Alexander-Arnold yang berusia 22 tahun menjadi kapten termuda ketiga klub dan termuda di Eropa.

Kontribusi besar Fabinho datang pada menit ke-33 ketika dia menggagalkan sundulan Sory Kaba dari garis gawang, untuk kedua kalinya dia melakukan kesalahan seperti itu setelah melakukan hal serupa dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Ajax.

Dan menjelang turun minum Kelleher berdiri kokoh untuk memblok tendangan jarak Mabil, menghasilkan hasil yang lebih baik dari Erik Sviatchenko dalam lima menit terakhir.

Diogo Jota dan Naby Keita sama-sama memiliki peluang bagus yang diraih oleh Jesper Hansen tetapi dalam mengecewakan lainnya Divock Origi gagal mencapai target dengan hanya kiper yang harus setelah ditepis oleh Salah ketika dia bisa melakukannya sendiri dalam dua lawan satu.

Selain gol Salah, itu adalah malam yang bersejarah dengan Scouser Trent Alexander-Arnold yang berusia 22 tahun menjadi kapten termuda ketiga klub dan termuda di Eropa.

Anders Dreyer dijatuhkan oleh Kelleher tetapi wasit Francois Letexier melihat bendera offside dan meniup untuk tendangan bebas.

Namun, tinjauan VAR menyarankan wasit untuk pergi ke monitor di sisi lapangan dan pria Prancis itu kemudian memberikan tendangan penalti dari mana Scholz mencetak gol.

Gol kedua Scholz dianulir karena bendera offside yang sah karena kedatangan Andy Robertson, Jordan Henderson, dan Roberto Firmino gagal mengembalikan permainan di bawah kendali The Reds.

Para pemain Liverpool, dapat dimengerti, menghabiskan 10 menit terakhir mencoba untuk menghindari kelelahan atau cedera yang hanya mendorong tuan rumah mereka dengan Kelleher dan kemudian Henderson, dengan blok geser pada Evander setelah memisahkan diri, menyangkal mereka sebagai pemenang.

Masih ada waktu bagi Takumi Minamino untuk menganulir gol karena handball Sadio Mane saat VAR terus mengacaukan dan membingungkan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *